Translator

Pages

# Kisah Cinta 2 ekor Burung

INILAH KISAH CINTA HIDUP DAN MATI 2 EKOR BURUNG


Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.


Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.


Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.




Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.


Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.


Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.


Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.
Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.
Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

KISAH CINTA 2 EKOR ANJING 
Kita sebagai manusia tidak mengetahui arti cinta sejati yang sesungguhnya , kita hanya bisa mengungkapkan cinta tetapi tak bisa menghargainya , terkadang kita anggap cinta itu hal biasa yang pantas untuk di permainkan.Namun , cobalah anda berpikir ulang setelah melihat kejadian nyata ini . Dan mudah-mudahan anda mengerti apa itu cinta sejati.

 cerita ini bukan rekayasa maupun editin tapi ini adalah kisah nyata binatang yang terekam kamera saat melindungi kekasihnya dari kematian.


di tengah kesibukan jalan raya seekor anjing melintasi jalan , sesaat itu pun juga anjing itu  di tabrak oleh mobil dan langsung sekarat. pemilik anjing nya pun segera menghampiri anjing kesayangan nya yang hampir mati.Kemudian datanglah seekor anjing entah dari mana datangnya menghapiri anjing yang mau sekarat itu .


Kemudian tak berapa lama anjing betina itu pun mati dan tak bernafas lagi , anjing jantan pun memegang perut anjing betina , kata orang setempat anjing jantan itu meneteskan air matanya dan tiba tiba menjadi galak bahkan mau menerkam kepada orang yang mau memindahkan jasad anjing betina.



beberapa jam kemudian anjing betina itu ditarik oleh anjing jantan ke tepi jalan ,  dan setelah itu anjing jantan pun tidur di samping anjing betina yang sudah mati tersebut .

 inilah cinta sejati beberapa ekor hewan yang sempat di abadikan oleh beberapa orang.


 


2 komentar:

eya.lalilu.jelek mengatakan...

ven, follow blog aku yah.
thanks berat.
as=rtikel mu keren.
oya, aku mo ngubah template kok gak bisa2?
gmn cra nya?
di upload kan?

Anonim mengatakan...

duh menyentuh sekali
aq ngak tega lihat
T_T

Posting Komentar